Wednesday, November 5, 2014

Tas Kipling

Ada yang tahu tas kipling, tas ini di Indonesia marak sejak tahun 2012.. enthlah di thun 2014 ini masih banyak gak, kayaknya sih masih banyak.
Sebagai tas yang sporty, dan konposisi warna yang cerah tentunya tas ini banyak disukai muda mudi maupu mamud mamud (mama mama muda :) )

banyak sekali yang menjual tas model ini saya sempat menelukan web yang jual tas kipling ini, tapi yang paling menarik perhatia saya adalah monyet yang menjadi maskot tas kipling ini. menurut saya pribadi nggak lucu, gak imut, dan gak matching untuk tas sporty kipling.

maskot tas kipling
 tapi cukup terpana juga ketika saya tahu maskot jelek ini ada hubungannya dengan tokoh komik kesukaan saya saat kecil. mogli. ternyata sejarah pemilihan logo monyet itu, dan nama kipling itu berhubungan sekali dengan buku cerita anak anak yang terkenal karangan penulis inggris “RUDYARD KIPLING” peraih nobel sastra dengan usia termuda pada usia 42 tahun berjudul “Junggle BOOk”.

heran ???.. iya tapi ya udahlah he he he.
yang penting saya gak pake tas itu... karena saya pria, tetapi katanya ada yang untuk pria, lah ternyata warnanya aja yang biru tua gitu, tapi ya memang bisa ditoleeransi apalagi jenis tas ransel siapa yang nolak kalo di kasih ;).

yang membuat kagum ternyata merek kipling ini sudah ada sejak tahun 1987.. wow ternyata merek tua juga ya. kalau tidak percaya baca saja sendiri disini. tapi berikut ringkasannya

Kipling is a fashion brand founded in 1987 in Antwerp, Belgium. Kipling brand is part of VF Corporation since 2004. Their most famous collection is Basic,[1] recognizable from its crinkled nylon fabric and its monkey zipper. Kipling sells bags and accessoires.
 

No comments:

nav menu

Popular Videos